Breaking

logo

Rangkum 13 Oktober 2018: Eddy hingga Augie Berakhir di Bui

Rangkum 13 Oktober 2018: Eddy hingga Augie Berakhir di Bui

NUSANEWS - Eddy Sindoro ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan suap terhadap Edy Nasution selaku Panitera pada PN Jakarta Pusat. Eks Presiden Komisaris Lippo Group itu ditahan selama 20 hari pertama di Rumah Tahanan (Rutan) Guntur.

2.  Augie Fantinus Ditahan


Augie Fantinus ditahan oleh Polda Metro Jaya dalam kasus penyebaran berita hoaks. Usai menjalani pemeriksaan, Augie langsung dibawa ke rutan Polda Metro untuk menjalani hukuman selama 20 hari pertama.

3.  Kisruh Pembatalan Seminar Sudirman Said dan Ferry di UGM


Mantan Menteri ESDM Sudirman Said dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan B batal menjadi pembicara dalam seminar kebangsaan di Fakultas Peternakan UGM. Pihak panitia menuturkan, pencabutan izin kegiatan tersebut dikarenakan alasan keamanan.

Sementara, menurut pihak Fakultas pencabutan izin kegiatan seminar yang akan diisi oleh kedua anggota Tim Pemenangan Prabowo-Sandi itu lantaran acara seminar kebangsaan itu bukan merupakan kegiatan dari BEM Fakultas Peternakan UGM.

 4.  Clara Sumarwati si Penakluk Puncak Everest


Clara Sumarwati (53) merupakan pendaki pertama asal Indonesia yang berhasil menaklukkan puncak Everest pada 26 September 1996. Atas keberaniannya menaklukkan puncak tertinggi nama Clara pun terdaftar di everesthistory.com.

5.  Para Peraih Emas di Asian Para Games 2018


Raihan medali emas Indonesia terus bertambah. Hingga H-1 penutupan Asian Para Games 2018, jumlah medali emas sudah terkumpul sebanyak 33 emas, 43 perak, dan 46 perunggu.

Berikut nama-nama atlet yang turut menyumbangkan medali emas di hari ketujuh Asian Para Games 2018:

1. Muhammad Fadli Immamuddin dari cabor balap sepeda.

2. Syuci Indriani adalah perenang disabilitas kelas 14.

3. Edy Suryanto dari cabor catur.

4. Tati Karhati dari cabor catur.

5. Edy Suryanto dari cabor catur.

6. Tati Karhati dari cabor catur.

7. Julia Verawati, dan Kacung dari cabor bowling.

8. Leani Ratri Oktila, dan Khlimatus Sadiyah dari cabor badminton.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...