logo

Presiden PKS: Jangan Terprovokasi, Mereka Ingin Kita Nangis Bombay Di Pemilu 2019

Presiden PKS: Jangan Terprovokasi, Mereka Ingin Kita Nangis Bombay Di Pemilu 2019

NUSANEWS - Jelang Pemilu 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar konsolidasi akbar nasional yang dihadiri ribuan kadernya se-Indonesia di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu (14/10).

Dalam kesempatan itu, Presiden PKS Sohibul Iman mengingatkan para kadernya dalam suasana seperti ini banyak pihak yang menginginkan PKS tidak mencapai target.

"Mereka ingin kita terpuruk, mereka ingin pada 17 April 2019 mendatang seluruh kader PKS pada nangis bombay," ujar Shohibul.

Maka dari itu Shohibul menegaskan agar kader PKS jangan terprovokasi dengan informasi-informasi yang menyudutkan partai.

"Jadi saat orang melakukan provokasi, bagi kita itu sudah biasa. InsyaAllah kader PKS tidak baperan," imbuhnya.

Dia menganggap wajar di setiap menjelang Pemilu. Pasalnya di pemilu sebelumnya, kata Shohibul, serangan ini sudah biasa dan lazim dilakukan oleh lawan politik.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh kader, yang terpenting saat ini ialah memahami peran dan fungsi masing-masing serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak lain.

“Yang terpenting kita paham peran kita. Biarkan orag bilang PKS tidak lolos Parliementary Treshold, biarkan itu, yang penting kita tahu di mana posisi kita. Antum sekalian harus solid," lantangnya.[wid]

SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...