logo

28/10/18

Prabowo: Siapa pun dipilih rakyat kita akan tunduk dan hormat

Prabowo: Siapa pun dipilih rakyat kita akan tunduk dan hormat

NUSANEWS - Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto mengatakan, dalam pemilihan presiden biarkan rakyat yang memilih. Dia meminta agar prosesnya dikawal sehingga tidak ada kecurangan.

"Tapi kita kerja keras menjaga, karena biasa lah ada curang-curangnya. Iya kan," kata Prabowo di hadapan ribuan Relawan Rhoma for PAS, Minggu (28/10).

Dia mengibaratkan permainan bola wasit bisa disogok sehingga dikit-dikit pemain selalu kena teguran. Dia pun mengingatkan pada semua pihak agar menyerahkan seluruhnya pada rakyat. "Siapa pun yang dipilih rakyat kita akan tunduk dan hormat," ungkapnya.

Prabowo juga sempat menyinggung soal 'nama hantu'. Menurutnya saat ini rakyat sudah pintar sehingga cara seperti itu tidak layak digunakan. "Jangan pakai nama hantu. Jangan hantu ikut milih. Masa sudah mati hidup lagi," tegasnya.

Menurutnya, apa yang diperjuangkan dirinya dan Sandiaga sudah jelas yaitu ekonomi pro rakyat. Dengan mandat rakyat yang diberikan nanti dia bertekad memperbaiki kehidupan bangsa.

"Yang saya anjurkan jajaran kita tenang jangan terpancing, jangan mudah dibuat marah. Kita harus sabar tenang kita dihina balas kebaikan," pungkasnya.

Sedangkan Sandi berpesan pada relawan untuk tetap mengumandangkan pesan damai di seluruh wilayah negeri. Terlebih di Hari Sumpah Pemuda ini dirinya juga ingin mengumandangkan persatuan dan perjuangan untuk ekonomi yang lebih baik.

"Perubahan itu kita mulai hari ini, dan kita ketuk hati masyarakat. Kita harapkan mereka memberikan aspirasi dan mendukung Prabowo-Sandi. Dalam perjuangan mengambil kembali kendali ekonomi kita dalam arah yang harus diperbaiki untuk kepentingan rakyat," pungkasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...