logo

02/10/18

Polisi Minta Ratna Sarumpaet Melapor Agar Penganiaya Bisa Diusut

Polisi Minta Ratna Sarumpaet Melapor Agar Penganiaya Bisa Diusut

NUSANEWS - Aktivis Ratna Sarumpaet diduga dianiaya 3 orang tak dikenal di kawasan Bandara Husein Sastranegara, Bandung. Namun, pihak kepolisian sama sekali belum menerima laporan soal peristiwa itu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan dari Ratna terkait penganiayaan yang menimpanya. Ia menyayangkan tidak adanya laporan ke pihak kepolisian.

“Tentu kami menyayangkan ada kejadian tersebut. Sebaiknya segera laporkan agar kepolisian bisa melakukan langkah-langkah hukum,” kata Irman kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10).

Kendati demikian, pihaknya mengaku akan melakukan pengecekan atas informasi tersebut. Ia telah memerintahkan setiap polsek untuk mencari tahu soal kejadian ini.

“Sampai saat ini belum ada laporan. Tapi kita akan lakukan pendalaman agar jelas dan terang soal informasi itu,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Koordiantor Juru Bicara Timses Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan Ratna telah dianiaya. Ia mengungkapkan, Ratna dianiaya oleh sejumlah orang di dalam mobil saat berada di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

“Iya tadi malam saya, Pak Prabowo, Bang Sandi itu menerima foto itu, kemudian kita nelepon Mbak Ratna. Jadi betul beliau itu dikeroyok, dimasukkan ke dalam mobil, dan dikeroyok oleh orang yang tak dikenal di bandara Bandung tanggal 21 September yang lalu,” kata Dahnil saat dihubungi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...