logo

Penumpang Taksi Online Minum Air Gratisan, Ternyata Isinya Urine Sopir

Penumpang Taksi Online Minum Air Gratisan, Ternyata Isinya Urine Sopir

NUSANEWS - Seorang penumpang taksi online di China mengalami kejadian tidak menyenangkan. Akibatnya, sopir taksi online tersebut dipecat.

Kejadian ini bermula ketika penumpang yang diidentifikasi bernama Sun marah karena minuman botol yang disediakan secara gratis alias cuma-cuma oleh taksi online yang ditumpanginya. Dia yang naik taksi di Shanghai pada Selasa malam, 9 Oktober 2018 lalu, merasa kehausan dan meminum air botol yang disediakan taksi online tersebut.

Namun Sun langsung memuntahkan minuman itu. Dia menyadari bahwa yang diminumnya adalah air kencing, bukan air mineral. Dikutip dari AsiaOne, Sun pun marah kepada sopir taksi tersebut.

Kendati demikian, sopir membantah sebagai pelakunya, tapi akhirnya meminta maaf berulang kali dan menawarkan kompensasi ketika Sun akan mengadukan kejadian buruk tersebut kepada perusahaan taksi online itu. Selain mengadukan ke perusahaan taksi, Sun juga mengajukan laporan ke pihak kepolisian. 

Lelah Digugat, Aturan Baru Taksi Online Akan Dibuat Perpres
Menyusul laporan berita mengenai insiden tersebut, perusahaan akhirnya mengajukan permintaan maaf secara terbuka. Mereka juga telah memecat sopir tersebut. Berdasarkan keterangan perusahaan itu, sopir memang telah buang air kecil di botol itu karena tidak menemukan toilet.

Perusahaan juga telah membawa Sun dan sopir melakukan pemeriksaan medis sehari setelahnya atau Rabu, 10 Oktober 2018 lalu. Perusahaan juga berjanji akan memperbaiki layanannya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...