logo

31/10/18

Parah Banget, Restoran Ini Diam-diam Sajikan Daging Manusia Cincang

Parah Banget, Restoran Ini Diam-diam Sajikan Daging Manusia Cincang

NUSANEWS - Pengunjung di sebuah restoran vegetarian di Lat Krabang, Bangkok, Thailand syok saat mengetahui terdapat daging cincang di dalam hidangan mie yang mereka pesan. Mereka lantas melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Polisi lokal langsung mendatangi restoran itu untuk melakukan inspeksi.

Penemuan selanjutnya ternyata lebih mengejutkan lagi. Diketahui bahwa bahan ekstra yang ada di dalam hidangan itu ternyata merupakan daging manusia yang dicincang.

Ketika polisi memeriksa dapur restoran itu, mereka menemukan darah berceceran di dinding dan potongan daging manusia berserakan di lantai. Demikian dilansir dari Asia One, Rabu, 31 Oktober 2018.

Inspeksi lebih lanjut mengungkap adanya potongan tubuh manusia lainnya yang disembunyikan di dalam tangki septik yang terletak di halaman belakang restoran.

Setelah seluruh potongan tubuh manusia tadi diamankan, polisi lantas mendapatkan identitas korban. Ia diidentifikasi merupakan Prasit Inpathom, pria berusia 61 tahun yang merupakan pengunjung tetap restoran.

Sebelumnya, mayat Prasit dilaporkan sempat sulit diidentifikasi lantaran banyaknya anggota tubuh yang dipotong-potong. Namun, akhirnya berhasil diidentifikasi lantaran adanya tato di bahu dan lengan kiri korban.

Pihak keluarga korban pun mengaku terakhir kali mereka melihat korban pada Minggu, 21 Oktober 2018 lalu.

Menurut adik korban, korban memang pergi ke restoran tersebut untuk mencari pekerjaan. Dia kemudian pergi ke bersama pemilik restoran, setelah itu korban tidak bisa dihubungi.

Kasus mutilasi ini pun diyakini pihak berwenang terjadi lantaran adanya perkelahian antara pemilik restoran dan korban. Hal ini berdasarkan hasil autopsi yang menunjukkan beberapa luka tusukan pisau dan memar di tubuh korban, yaitu lima di bahu dan satu di paha kanan.

Untuk menghilangkan bukti, pemilik restoran memotong tubuh korban dan menyajikannya kepada para pelanggan restoran. Hingga kini pihak kepolisian pun belum tau berapa banyak pengunjung yang mengonsumsi daging mutilasi itu.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...