logo

23/10/18

Nge-rap Lagu Linkin Park, Bocah Ini Bikin Geleng-geleng

Nge-rap Lagu Linkin Park, Bocah Ini Bikin Geleng-geleng

NUSANEWS - Musik rap di Indonesia telah berkembang dan menjadi salah satu genre musik yang disukai banyak orang. Beberapa musisi rap atau rapper Indonesia sukses menghiasi layar kaca dan memiliki banyak penggemar seperti Iwa K, Saykoji, Fade to Black dan Soul ID.

Dalam video di bawah ini terdapat seorang bocah yang memiliki keinginan menjadi seorang rapper terkenal. Bocah yang memakai celana pendek itu begitu bersemangat ketika latihan, dari bahasanya ia berasal dari suatu daerah di Jawa Barat.

Ketika mulai menyanyi bocah ini langsung tancap gas dengan gaya seorang rapper dari mulai gerakan tangan hingga berkata-kata yang tidak jelas dengan cepat. Sesekali ia mengeluarkan bahasa Sunda seperti "emam emam emam ... emam mie" yang artinya dalam bahasa Indonesia "makan makan makan...makan mie".

Saat pertengahan lagu ia menyanyikan lagu seperti milik Linkin Park yang berjudul Numb, tetapi tidak dengan lirik lagu yang jelas. Aksinya itu bikin geleng-geleng warganet.

Video ini telah dilihat lebih dari 30 ribu lebih dengan ratusan komentar. "Pengganti vokalna linkinpark coy", tulis salah satu komentar. Berikut ini videonya:



A post shared by BIKINRAMEAJA REBORN! 🛡 (@bikinrameaja) on


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...