logo

11/10/18

Nasib Yuli Supil Sebagai Dirigen Aremania, Tamat!

Nasib Yuli Supil Sebagai Dirigen Aremania, Tamat!

NUSANEWS - Laga bertajuk super derby Jatim antara Arema FC dan Persebaya Surabaya menjadi pertandingan terakhir Yuli Supir menonton pertandingan sepak bola di stadion.

Dirigen Aremania itu resmi diganjar sanksi larangan masuk ke dalam stadion seumur hidup oleh Komdis PSSI setelah melakukan invasi ke tengah lapangan dan memprovokasi sejumlah pemain Persebaya di Stadion Kanjuruhan di pertandingan tersebut.

Dalam keputusannya, Yuli dilarang memasuki stadion di seluruh Indonesia seumur hidup atas aksi-aksi tak terpuji di laga Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-24, Sabtu (6/102018) petang WIB itu.

Selain Yuli, rekannya, Fandy juga diganjar sanksi serupa dilarang memasuki stadion di seluruh Indonesia selama seumur hidup.

Fandy yang juga turut melakukan provokasio bahkan nyaris terlibat baku pukul dengan kiper Persebaya, Alfonsius Keylan meski berakhir dicegah.

“PSSI memastikan setiap pelanggaran disiplin kompetisi mendapatkan sanksi. Tidak ada toleransi,” demikian pernyataan Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono sebagaimana dilansir laman resmi federasi, Kamis (11/10/2018).


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...