logo

13/10/18

Mural Khabib Memiting McGregor Terpampang di Istanbul Turki

Mural Khabib Memiting McGregor Terpampang di Istanbul Turki

NUSANEWS - Sebuah mural didedikasikan untuk Khabib Nurmagomedov dilukis di Istanbul, Turki. Mural itu menggambarkan bagaimana Khabib mengakhiri perlawanan Conor McGregor dengan teknik pitingan pada ronde keempat UFC 229, akhir pekan lalu.

"Don’t talk too much. (Jangan banyak omong)," demikian kalimat yang tertulis di mural di Istanbul itu.

Seperti dilaporkan Pundit Arena, Jumat (12/10), mural raksasa itu menjadi viral setelah seorang seniman dengan akun @meturkmen mengunggah foto di Instagram-nya. Namun, tidak diketahui, apakah seseorang yang berpose di depan mural adalah sang seniman yang telah melukis mural tersebut di salah satu tembok di ibu kota Turki itu.

Baru-baru ini, Komisi Atletik Nevada (The Nevada State Athletic Commission) telah menjatuhkan sanksi pada dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Keduanya dijatuhi hukuman larangan bertanding selama 10 hari.

Sanksi itu dijatuhkan setelah pertarungan keduanya di UFC 229 berlanjut ke perkelahian yang menyebar di kerumunan penonton, Ahad (7/10). Seperti dilansir The Guardian, hukuman itu akan berlaku mulai 15 Oktober 2018. Namun, hukuman dapat diperpanjang setelah peristiwa yang terjadi pada Ahad (7/10) di Las Vegas, Amerika Serikat, itu telah diteliti lebih lanjut.



SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...