logo

26/10/18

Munarman: Kita Tidak akan Biarkan Panji Rasulullah Dihina

Munarman: Kita Tidak akan Biarkan Panji Rasulullah Dihina

NUSANEWS - Puluhan ribu umat Islam menggelar Aksi Bela Tauhid di depan kantor Kemenko Polhukam Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018). Aksi tersebut digelar dalam rangka memprotes pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut beberapa waktu lalu.

Panglima Laskar Islam Munarman SH menegaskan, pembakaran panji Rasulullah tidak bisa dibiarkan. “Selama ini kita sudah kasih mereka toleransi, mereka hina kita, kita diam, mereka hina organisasi kita, kita juga diam. Tapi ketika mereka hina panji Rasulullah kali ini kita tidak biarkan!” jelasnya.

Kembali ia menegaskan bahwa umat Islam siap mengorbankan apapun demi membela kalimat tauhid. “Saya ingatkan mereka melecehkan kalimat tauhid, yang hidup mati kita ada pada kalimat itu, kita akan membela apapun taruhannya,” tegas Munarman.

“Dan jangan coba-coba menghina dan melesetkan bahwa ini bendera ormas, disitu jelas tertulis kalimat tauhid. Ini adalah panji Rasulullah, benderanya umat Islam,” tambahnya.

Dalam aksi tersebut, pihaknya juga menuntut ketegasan hukum bagi para pelaku pembakaran bendera tauhid.

Aksi Bela Tauhid ini berjalan damai dan lancar, sekira pukul 15.30 WIB massa membubarkan diri dengan tertib diiringi shalawat.

Rencananya, Aksi Bela Tauhid akan digelar kembali pada Jumat 2 November 2018 mendatang jika tidak ada ketegasan hukum kepada para pelaku pembakaran bendera tauhid

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...