logo

McGregor Minta Maaf ke Khabib Nurmagomedov?

McGregor Minta Maaf ke Khabib Nurmagomedov?

NUSANEWS - Superstar UFC, Conor McGregor secara tersirat meminta maaf kepada Khabib Nurmagomedov saat keduanya bertarung di UFC 229, akhir pekan lalu, Minggu 7 Oktober 2018.

Dari video yang dilansir Joe.co.uk, Rabu 10 Oktober 2018, momen itu terjadi di akhir ronde ketiga. McGregor terlihat mengatakan, 'Ini cuma masalah bisnis."

Namun, Khabib yang sudah diselubungi amarah, hanya bereaksi dingin. "Saya sudah menduganya," kata petarung tangguh asal Rusia tersebut.

Saat bertarung, Khabib juga terlihat beberapa kali berkata kepada McGregor. "Ayo, bicara sekarang," katanya sambil memukuli McGregor yang tertekan.

Khabib memang terlihat sangat emosional dalam pertarungan ini. Sebab ayah, agama dan negaranya kerap menjadi sasaran provokasi dari McGregor, sebelum duel.




Provokasi McGregor ini membuat duel ini semakin menyedot perhatian publik sebelum digelar. Namun di sisi lain, Khabib tidak terima mendapat provokasi itu.

Duel sendiri akhirnya dimenangkan oleh Khabib. Petarung berusia 30 tahun itu menaklukkan McGregor di ronde keempat lewat teknik Submission (neck crank).

Tidak puas dengan mempecundangi McGregor, Khabib melompati oktagon dan menerjang tim McGregor yang diduga turut memprovokasinya saat duel berlangsung.

Tawuran antara dua kubu petarung itu pun tidak bisa dihindarkan. Imbas dari insiden ini, Khabib terancam denda dan hukuman berat dari UFC.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...