logo

24/10/18

Massa Geruduk KPK Sikat Kader Demokrat, “Segera Tangkap dan Periksa Ibas!”

Massa Geruduk KPK Sikat Kader Demokrat, “Segera Tangkap dan Periksa Ibas!”

NUSANEWS - Sekelompok massa yang mengatasnamakan diri Masyarakat Anti Korupsi melakukan aksi damai di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (24/10/2018

Massa aksi menyampaikan aspirasi dan tuntutan kepada KPK untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam kaitan dengan lingkaran korupsi di Demokrat.

“KPK sudah mengadili banyak kader Partai Demokrat yang terlibat korupsi salah satunya kasus Wisma Atlet Hambalang, tetapi kenapa Ibas tidak pernah dipanggil?” lantang orator, Gusti dari mobil komando.

Dia menegaskan bahwa dari semua kader Demokrat yang terlibat dalam korupsi tersebut sudah menyebut adanya keterlibatan Ibas yang tidak lain adalah putra dari Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Mulai Anas Urbaningrum (mantan Ketua Umun Demokrat), M. Nazarudin (mantan Bendahara Umum Demokrat), Angelina Sondakh, Andi Malarangeng (Mantan Menpora) dan Sutan Bhatoegana sudah menyebut Ibas terlibat, baik di persidangan dan BAP masing-masing,” tegas Gusti.

Massa aksi berharap KPK tidak menjadi tumpul dalam memeriksa Ibas. Jangan sampai karena Ibas adalah putra mantan Presiden, dia kebal hukum.

“KPK jangan tebang pilih dalam pemberantasan korupsi, segera tangkap dan periksa Ibas,” lantangnya lagi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...