logo

29/10/18

Mardani Sindir Jokowi: Ada Pemimpin yang Tidak Tahu Otoritasnya

Mardani Sindir Jokowi: Ada Pemimpin yang Tidak Tahu Otoritasnya

NUSANEWS - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengkritik Presiden Jokowi sebagai pemimpin yang tidak mengerti otoritas yang dimilikinya.

Hal ini disampaikan oleh Mardani pada acara ulang tahun PKS Muda di DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (28/10). Ia menyampaikan bahwa seharusnya tidak semua hal diurus presiden langsung.
“Ada pemimpin yang tidak tahu otoritas yang dimilikinya. Masak semua salah presiden, masak BPJS salah presiden. Betul apa salah?,” ujar Mardani dihadapan puluhan kader PKS Muda.

Ia mengatakan bahwa presiden sebenarnya memilki kekuatan besar dan bisa membagi tugasnya. “Presiden itu punya tiga kekuasan. Kepala pemerintahan, kepala negara, dan panglima tertinggi angkatan bersenjata. Almost everything rise and fall on the leadership,” ujar Mardani.

Ia juga menyindir bahwa kubu Presiden Jokowi yang tidak dapat menggunakan sumber daya yang begitu besar dengan efektif.

Mardani malah membandingkan hal itu dengan gerakan #2019GantiPresiden. Ia mengklaim gerakan itu lebih efektif meski hanya bermodalkan gerakan di media sosial.

“Kasus kecil #2019GantiPresiden. Itu cuma jihad jempol tapi dampaknya luar biasa. Ada yang bilang kaos mana bisa mengganti presiden. Tapi insyallah terwujud ganti presiden. Karena mereka tidak tahu kekuatan ilmu itu,” ujar Mardani.

Acara milad tersebut juga dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman, Cawapres 02 Sandiaga Uno dan juga Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Dahnil Simanjuntak.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...