logo

25/10/18

Lucunya Todd Rivaldo Ferre Tertangkap Kamera ‘Akting’ Mengulur Waktu Saat Melawan Timnas U-19 Uni Emirat Arab

Lucunya Todd Rivaldo Ferre Tertangkap Kamera ‘Akting’ Mengulur Waktu Saat Melawan Timnas U-19 Uni Emirat Arab

NUSANEWS - Timnas U-19 Indonesia berhasil melaju ke babak perempat final Piala Asia U-19 tahun 2018. Pada laga terakhir Grup A di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam, Indonesia berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA).

Oleh karena tahu wajib menang, pemain kedua tim langsung berinisiatif menyerang. Beberapa peluang berhasil di dapat kedua tim. Namun Indonesialah yang pertama mencetak gol.

Witan Sulaeman berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-23. Pada babak kedua, permainan menjadi lebih seru dan menarik. Bahkan kapten Nurhidayat harus diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Bermain dengan 10 pemain, timnas Indonesia kewalahan. Untungnya mereka bisa mengamankan skor dan melaju ke babak berikutnya.

Namun, pada momen sedang tertekan dan waktu mau habis, ada kejadian unik yang dilakukan Todd Rivaldo Ferre. Pada menit ke 90+6, Todd melakukan ‘drama’ dengan pura-pura sakit. Tujuannya diduga ingin mengulur waktu. Lebih lucunya lagi, aksi Todd ini tertangkap kamera.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...