logo

31/10/18

Lion Air Jatuh, Warga Sekitar Dengar Ledakan Seperti Suara Geledek

Lion Air Jatuh, Warga Sekitar Dengar Ledakan Seperti Suara Geledek

NUSANEWS - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang sangat mengejutkan warga sekitar. Salah satu warga yang saat itu mendengar ledakan pesawat tersebut bernama Dadang (52).

Menurut Dadang, Senin pagi 29 Oktober 2018 saat peristiwa itu terjadi, dirinya tengah menyapu halaman warungnya yang berlokasi di pantai Tanjung Pakis. Saat itu karena masih pagi, suasana sangat sepi dan belum banyak pengunjung pantai yang berdatangan.

Tiba-tiba dari arah barat laut, ia mendengar suara keras yang menyerupai petir. Sontak hal tersebut sangat membuatnya kaget.

"Waktu itu, saya lagi nyapu depan warung saya. Tiba-tiba duaaarr ada ledakan. Keras sekali ledakannya. Seperti suara petir, gledek gitu," kata Dadang di Pantai Tanjung Pakis, Rabu 31 Oktober 2018

Menurut Dadang, kejadian diperkirakan sekitar jam 07.00 WIB. Keadaan sekitar pantai itu masih sangat sepi sehingga suara ledakan tersebut terdengar sangat jelas. Tapi Dadang tak curiga, meski penasaran, ia tak mencari tahu lebih jauh asal suara.

"Semula saya engga tahu kalau itu suara pesawat jatuh. Tapi begitu lihat berita ada pesawat jatuh di sekitar sini saya baru sadar kalau yang tadi itu suara pesawat jatuh," ujarnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...