logo

Lagi Nunggu ‘Pelanggan’ di Jalan, Pria Pengangguran Diciduk, Kantongi 11 Paket Sabu

Lagi Nunggu ‘Pelanggan’ di Jalan, Pria Pengangguran Diciduk, Kantongi 11 Paket Sabu

NUSANEWS - PERSONEL SatRes Narkoba Polres Tanjungbalai kembali berhasil mengamankan seorang pria yang diduga menjadi agen sabu yang selama ini meresahkan warga Jalan Bagan Asahan, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, kemarin (10/10/2018).

Dari tangan tersangaka yang bernama Afdillah (20), petugas menemukan 11 paket sabu siap edar atau seberat 2,59 gram di dekat rumah pria pengangguran ini di Jalan Bagan Asahan, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Haryono mengatakan tersangka diciduk berkat laporan dari masyarakat.

“Begitu tim kita mendapat laporan, tim langsung berangkat menuju lokasi dan melakukan penangkapan terhadap Afdillah yang saat itu sedang duduk di pinggir jalan,” ujarnya, Kamis (11/11/2018).

“Kepada petugas tersangka mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seorang laki-laki berinisial UN yang beralamat di sekitar Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan,” jelas AKP Adi.

Selanjutnya, petugas berupaya melakukan pengembangan dengan melakukan pencarian terhadap “UN”. “Namun sampai saat ini UN belum berhasil ditemukan,” pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...