logo

28/10/18

Konser Musik Milenial Berbudaya Digelar PDIP

Konser Musik Milenial Berbudaya Digelar PDIP

NUSANEWS - Salah satu kegiatan yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan dalam memperingati 90 Tahun Hari Sumpah Pemuda adalah konser musik milenial berbudaya.

"Konser Musik Milenial Berbudaya memiliki tujuan mulia yakni agar para anak muda milenial tidak lupa jati diri budaya bangsanya dalam menghadapi era pergaulan global," kata Ketua Panitia 90 Tahun Sumpah Pemuda DPP PDIP Sukur Nababan saat menyampaikan laporan kegiatan, di Hall D  JIExpo Kemayoran, Minggu (28/10).

Diketahui, acara tersebut dihadiri juga Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, anggota DPR serta para caleg, ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan dari Jabodetabek.

Untuk acara ini, sambung Sukur, mengatakan akan tampil artis nusantara yang telah menjadi kader banteng.  Langkah ini pun punya arti tersendiri.

"Artis Nusantara yang telah bergabung menjadi kader bisa bikin gereget partai. PDI Perjuangan menjadi rumah besar bagi kaum milenial yang tetap berkarakter nasionalis," demikian Sukur. [jto]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...