logo

27/10/18

Kepala Nyangkut di Kandang Ayam, Bocah Ini Malah Bikin Warganet Ngakak

Kepala Nyangkut di Kandang Ayam, Bocah Ini Malah Bikin Warganet Ngakak

NUSANEWS - Hewan peliharaan memang selalu berhasil menarik perhatian anak-anak. Apalagi jika mereka sampai dilibatkan untuk merawat hewan tersebut. Pasti akan mereka lakukan dengan penuh semangat serta antusias. Dan salah satu hewan yang sering dipelihara orang adalah ayam.

Di daerah pedesaan, hampir di setiap pekarangan rumah warga terdapat kandang ayam. Bahkan, unggas ini dibiarkan bebas berkeliaran begitu saja. Dan anak-anak biasanya akan senang jika diberi tugas untuk mengurus atau sekadar memberi makan hewan-hewan tersebut.

Seperti bocah laki-laki dalam video singkat berikut ini. Terlalu bersemangat melihat ayam-ayam miliknya di kandang, kepala bocah ini sampai tersangkut. Entah bagaimana caranya, kepalanya bisa masuk ke dalam kandang ayam yang sempit itu. Hasilnya, ia pun kesulitan untuk mengeluarkan kepalanya sendiri.

Menangis karena kepalanya tersangkut, akhirnya beberapa orang terlihat mendekat untuk membantunya. Seorang pria tampak berusaha mengeluarkan kepala anak itu dengan membongkar pintu kandang ayam. Meski kepala anak itu tak terluka, tapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengeluarkannya.

Video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini ini pun viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Walaupun ini bukan kejadian yang lucu, tapi hampir sebagian warganet yang melihat video singkat tersebut menjadi tertawa. Beruntung bocah laki-laki itu tidak mengalami cedera, meski harus mencium bau kandang ayam yang kurang sedap untuk waktu yang cukup lama.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...