logo

13/10/18

Kecelakaan Parah Sentul, Pembalap Malaysia Kejang Lalu Tak Bergerak

Kecelakaan Parah Sentul, Pembalap Malaysia Kejang Lalu Tak Bergerak

NUSANEWS - Nasib nahas dialami pembalap asal Malaysia, Izaat Zaidi dalam balapan Asia Road Racing 2018 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Sabtu, 13 Oktober 2018. Dia jatuh terpelanting usai melewati garis finis.

Izzat turun membela tim RCB KAGE Motobatt Yamaha YY Pang pada kelas underbone 150. Kecelakaan terjadi setelah ban depan motor Izaat tersenggol motor pembalap lain.

Seketika itu juga motor yang ditunggangi pembalap berusia 23 tahun itu terlempar ke depan. Dan yang paling parahnya, dari arah belakang muncul pembalap lain dan terlibat kecelakaan itu.

Dari pantauan VIVA, terlihat Izaat terlempar motornya, tubuhnya terseret dari lintasan hingga ke tembok pagar pembatas lintasan sirkuit.

Izaat jatuh dalam posisi tubuh tertelungkup, tampak pria itu mengalami kejang-kejang. Kejadian itu berlangsung sangat cepat, dan setelah itu Izaat terlihat tak bergerak lagi.

Kecelakaan Parah di Sirkuit Sentul, Pembalap Malaysia Terkapar

Penyelamatan Izaat tak mudah, tim medis harus hati-hati karena di lintasan masih banyak pembalap yang memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Izaat baru bisa dievakuasi tim medis dari lokasi kecelakaan setelah lintasan steril dari pembalap. Izaat dilarikan ke pusat media Sentul dengan menggunakan ambulans.

Ketika tim medis menandu tubuhnya, tiba-tiba terlihat Izaat menggerakkan tangan. Ketika itu juga penonton yang awalnya dilanda kecemasan mulai tenang. Meski demikian, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Izaat.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...