logo

14/10/18

Jurus Bangaunya Disindir Bahlil Lahadalia, Sandiaga: Dia Junior Saya di Hipmi

Jurus Bangaunya Disindir Bahlil Lahadalia, Sandiaga: Dia Junior Saya di Hipmi

NUSANEWS - Direktur Bidang Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma'ruf Amin, Bahlil Lahadalia menyindir calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno soal gayanya yang sering memperagakan jurus bak burung bangau.

Menurut Bahlil, kaum milenial membutuhkan hal yang lebih berarti ketimbang memamerkan jurus bangau.

Menanggapi hal itu, Sandi mengatakan bahwa Bahlil merupakan juniornya saat di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. Ia mengaku menghormatinya sebagai kolega.

"Saya sudah sampaikan berkali-kali, kalau negatif saya, apa lagi yang sampein Bahlil, junior saya. Saya yang lantik beliau waktu mau jadi Ketua Hipmi di Papua, saya yang lantik. Dia sekarang maju bisnisnya. Hormat saya sama beliau," ungkapnya di pelataran gedung Asrama Mahasiswa Riau, Jagakarsa, Sabtu (13/10/2018).

Namun, Sandi mengaku dirinya tidak ingin mengomentari hal-hal negatif agar tidak menjadikannya semakin buruk.

"Tapi sampaikan sama beliau, sebagai senior saya tidak akan komentari hal-hal yang negatif karena hal negatif dikasih negatif nanti tambah negatif," sambungnya.

Di sisi lain, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memastikan bahwa Bahlil akan duduk di kursi menteri siapapun presidennya.

"Khusus buat Bang Bahlil, saya cinta sama dia. Sebetulnya kalau yang menang Pak Prabowo atau Pak Jokowi dia bakal jadi menteri juga, tapi jangan saling menyerang gitu, loh," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...