logo

13/10/18

Juli 2019 Rumah DP Nol Rupiah Bisa Ditempati

Juli 2019 Rumah DP Nol Rupiah Bisa Ditempati

NUSANEWS - Serah terima unit rumah DP Nol Rupiah akan dilakukan pada Juli 2019 nanti. Ihwal tersebut disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman DKI Meli Budiastuti.

Menurutnya, target penyelesaian pembangunan kontruksi apartemen yang terletak di Klapa Village, Jakarta Timur tersebut pada pertengahan 2019. Setelah itu, pembeli bisa langsung menempati hunian tersebut.

"Siap unitnya ini Juli 2019. Apabila bangunan sudah hampir siap, nah 3 bulan sebelumnya, apabila sebelum dilakukan PPJB antara pemohon sebagai penerima manfaat itu nanti akan dilakukan PPJB dengan PD Pembangunan Sarana Jaya," kata Meli saat menghadiri peluncuran rumah DP Nol Rupiah bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (13/10/2018).

Meli juga mengingatkan agar para pembeli untuk memenuhi persyaratan sebagai prosedur memiliki hunian rumah DP Nol Rupiah itu.

"Nanti akan dilakukan bank check lagi oleh Bank DKI bila memenuhi syarat akan ditindaklanjuti dengan akad kredit. Jadi mulai awal 2019 itu bisa proses lain-lainnya seperti akad kredit," katanya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...