logo

27/10/18

Jokowi Perintahkan Timnya Kampanye ‘Door to Door’

Jokowi Perintahkan Timnya Kampanye ‘Door to Door’

NUSANEWS - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengungkapkan, capres yang diusungnya selalu memberikan pengarahan khusus untuk menghadapi kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Karding, Jokowi memerintahkan untuk melakukan kampanye ‘door to door’, alias menyapa langsung masyarakat.

“Kami harus ‘door to door’, karena perintahnya (Pak Jokowi) begitu. Jadi, bukan hanya ke desa-desa,” ujar Kading saat ditemui di Rakernas TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, di Surabaya, Sabtu (27/10).

Dalam kampanye secara ‘door to door’ ini, nantinya tim akan menyosialisasikan capaian keberhasilan pemerintahan Jokowi periode pertama, khususnya empat tahun terakhir. Misalnya, capaian dalam pembangunan infrastruktur.

“Misalnya nanti dikasih tahu mudik ke Jawa sudah tidak macet. Bendungan ini dibangun sehingga sekian sawah teraliri. Kemudian pelabuhan sama bandara ini dibangun ternyata (membuat) lebih mudah barang-barang berpindah,” ucap Karding.

Dia menambahkan, Jokowi juga mengimbau tim untuk mendayagunakan seluruh elemen, termasuk para relawan. Dengan demikian diharapkan strategi yang ditempuh dapat mengajak masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 itu.

“Jadi, menggunakan partai-partai, relawan dan pendukung yang lain. Jadi bagi tugas, kasih bahan kampanye,” katanya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...