logo

24/10/18

Jam Istirahat, Siswa SMK Ini Bersimbah Darah Dikeroyok Pakai Gunting

Jam Istirahat, Siswa SMK Ini Bersimbah Darah Dikeroyok Pakai Gunting

NUSANEWS - Seorang pelajar SMK di kota Prabumulih bersimbah darah dan dilarikan Rumah Sakit Ar Bunda, Selasa (23/10) pagi. Ia menjadi korban pengeroyokan siswa sekolah lain saat jam istirahat pergantian pelajaran.

Siswa bernama Herlian Akbar itu dikeroyok oleh empat pelaku yang diketahui merupakan siswa SMA PGRI. Keempat pelaku mendatangi Herlian di halaman sekolahnya, SMK Pertiwi. Tak lama kemudian terjadi cekcok yang berujung perkelahian.

Para  pelaku mengeroyok Herlian dengan menggunakan gunting dan rantai motor. Korban pun mengalami luka serius di bagian dada akibat tusukan. Mengetahui lawanya terluka, para pelaku langsung melarikan diri.
“Sekitar 15 menit saja kejadiannya, dan kami tidak tahu posisi persis kejadian," terang Wakil Kepala Sekolah bagian program SMK Pratiwi, Ghazali Afyian seperti dilansir Kantor Berita RMOLSumsel.

Polsek Prabumulih pun turun tangan mengusut kejadian ini.  “Kita sudah datang ke lokasi kejadian, melihat korban yang ada di Rumah Sakit Bunda, tetapi korban belum bisa dimintai keterangan, karena dia mengalami luka tusuk di bagian dada," terang  Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat, Ipda Hendra Jaya.

Dikatakan Hendra, saat polisi tengah mendalami bukti dan keterangan saksi guna mengungkap motif penikaman yang dilakukan oleh para pelaku. "Saat ini kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi menuturkan tiga dari empat pelaku pengeroyokkan sudah diamankan ke Mapolsek Prabumulih Barat.

"Polsek Prabumulih Barat yang sidik, kami sifatnya hanya memback up namun pelaku sudah menyerahkan diri," tandas dia. [yls]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...