logo

28/10/18

Jalan Sehat Emak-Emak Prabowo-Sandi Di Car Free Day Ternyata Hoax

Jalan Sehat Emak-Emak Prabowo-Sandi Di Car Free Day Ternyata Hoax

NUSANEWS - Kabar hoax menimpa kubu pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Adalah kabar bohong mengatasnamakan tim sukses Prabowo-Sandiaga, yang hendak mengajak emak-emak pendukung paslon nomor urut 02 berjalan sehat bersama di acara Car Free Day (CFD) Minggu (28/10).

"Jelas itu berita hoax. Kami tidak akan membuat acara yang bertentangan dengan apa yang sudah ditentukan," kata Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Diketahui, larangan berkampanye di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) tertuang dalam Peraturan Gub Nomor 12 Tahun 2016.

Pada kesempatan itu, Ariseno juga mengajak semua relawan dan seluruh pendukung Prabowo-Sandi agar mentaati aturan dalam berkampanye.

"Jadi mari para pendukung Prabowo-Sandi, kita lakukan kampanye yang sesuai dengan aturan. Jika dalam perjalanannya terdapat agenda yang sekiranya bertentangan, sebaiknya mengkonfirmasi kepada pihak kami," terang Ariseno.

Ariseno juga mengingatkan mengenai komitmen memegang teguh aturan kampanye yang dilakukan pihak Prabowo-Sandi dalam berkampanye.

"Pekan lalu, Pak Sandi juga menolak masuk ke dalam pondok pesantren di Tangerang Selatan. Padahal sudah banyak massa yang menunggu di sana. Tapi beliau memutuskan tidak masuk karena pesantren dan lembaga pendidikan tidak boleh dijadikan tempat kampanye. Ini komitmen kami, komitmen Prabowo-Sandi," demikian Ariseno. [jto]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...