Breaking

logo

Ini Video Persiapan Sabtu di Enreco oleh Tangga Art

Ini Video Persiapan Sabtu di Enreco oleh Tangga Art

NUSANEWS - Komunitas Tangga Art telah mempersiapkan Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng di Enreco Coffee, Jalan Toddopuli Raya Timur, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulteng), Sabtu (13/10/2018) malam nanti.

Persiapan yang dilakukan adalah menata panggung Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng di teras Enreco Coffee. Foto-foto yang akan dilelang juga dipajang di depan panggung Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng.

Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng ini disupport Enreco Coffe, Tangga Art, Palsu Band, dan Pojoksulsel.com. Kegiatan itu digagas oleh Anto, alumnus Sospol 98 bersama rekan-rekan alumni Sospol lainnya.

Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng dimulai sejak 10 Oktber lalu dengan pamaren dan lelang foto. Puncak kegiatannya pada Sabtu malam nanti.

Komunitas Tangga Art dan Palsu Band akan tampil menghibur pengunjung Enreco Coffee dalam konser amal untuk Sulteng. Selain menikmati musik akustik dan penampilan solo, para pengunjung bisa mendonasikan bantuan untuk bencana Sulteng.

Acara akan dimulai pada pukul 18.00 Wita dengan diawali acara tausiah. Konsep tausiah dalam Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng ini dikemas lebih sederhana.

Penyelanggara Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng akan mengadirkan korban gempa dan tsunami Palu, Sigi, dan Donggala untuk memberikan testimoni.

Tausiah ini akan berlangsung selama satu jam. Kemudian dilanjutkan dengan konser musik komunitas Tangga Art dan Palsu Band.

Di malam terakhir Konser Sejuta Cinta untuk Sulteng bisa juga dimanfaatkan pengunjung untuk membeli foto-foto yang dipamerkan sejak 10 Oktober lalu. Hasil penjualan foto ini akan didonasikan untuk korban bencana Sulteng.




SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...