logo

28/10/18

Indonesia Vs Jepang, Begini Prediksi Hasil Akhir Laga dari Ansyari Lubis

Indonesia Vs Jepang, Begini Prediksi Hasil Akhir Laga dari Ansyari Lubis

NUSANEWS - Laga skuad Timnas Indonesia kontra Jepang di perempat final Piala AFC U-19 2018 malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bakal dinanti semua publik Tanah Air.

Pasalnya, butuh waktu 40 tahun bagi Timnas Indonesia U-19 untuk lolos lagi ke babak perempat final Piala AFC U-19. Terakhir rekor itu dicatat pada 1978.

Pertandingan ini bakal berlangsung seru. Ini prediksi dari Ansyari Lubis, Pelatih PSDS Deliserdang, yang juga eks pemain Timnas Indonesia era 1990-an.

“Pertandingan bakal menarik dan Indonesia akan mendapati lawan yang punya kecepatan dan koletif dalam bermain. Indonesia juga hampir dengan Jepang. Hanya mungkin level indivisu masih Jepang lebih unggul,” ujarnya, kepada Pojoksumut.com, Minggu (28/10/2018).

Mantan pesepakbola yang sempat menyandang predikat pemain Liga Indonesia dengan transfer termahal (Rp25 juta) musim 1993/1994 ini menjelaskan skill individu dan kerja sama tim tersebutlah yang akan menjadi penentu di laga ini.

“Level individu dan kecerdasan bermain yang akan memenangkan pertandingan,” timpal pria kelahiran Tebingtinggi, 28 Juli 1970 ini.

Dia menegaskan dari hatinya terdalam ingin Indonesia yang menang. “Sebenarnya hati kecil Indonesia yang menang. Tapi dengan segala faktor, prediksi saya Jepang menang 2-1,” bebernya.

Namun, dia menyebut, sepak bola kadang berakhir jauh dari hitung-hitungan di atas kertas. Apalagi Egy Maulana dkk akan didukung puluhan ribu penonton yang akan memadati SUGBK. “Indonesia menang dari segi motivasi dan semangat juang dalam pertandingan,” pungkasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...