logo

23/10/18

Heboh Foto Turis Asing di Bali Mengais Makanan di Tong Sampah

Heboh Foto Turis Asing di Bali Mengais Makanan di Tong Sampah

NUSANEWS - Belum lama ini, beredar sebuah foto dan video yang menjadi viral di Bali. Pada video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook, Dwikayanthi Pudjha, terlihat seorang turis asing sedang mengais makanan di tong sampah di Bali.

Ada tiga video yang diunggah dengan masing-masing durasi 19,17, dan 16 detik. Dari sana, dengan jelas kita bisa melihat bahwa turis asing tersebut mengambil sisa makanan yang sudah dibuang.

Namun, tidak hanya satu tong sampah, dia juga mengais sisa-sisa makanan di beberapa tong sampah (dalam video ada dua tong sampah yang dia datangi). Tanpa peduli orang di sekitarnya, turis asing tersebut makan makanan yang dia ambil dari tempat sampah.

Menurut Dwikayanthi, si perekam video, peristiwa itu terjadi di Pollok Artshop-Museum Leemayour, Pantai Sanur, Bali. Dalam captionya, Dwikayanthi menyarankan agar jika kita ke luar negeri, kita perlu mempersiapkan banyak hal.

Seperti minimal saldo di rekening dan berapa lama kita tinggal di luar negeri. Kasus turis asing di atas bisa menjadi pelajaran untuk kita semua walau kita tidak tahu apa yang menyebabkan wisman tersebut melakukan hal tersebut.

Namun jika alasannya karena sudah tidak ada uang, maka ini jelas sebuah peringatan untuk kita yang mau ke luar negeri. Untuk tinggal di luar negeri atau hanya sekedar berlibur ke luar negeri, kita perlu menyiapkan segalanya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...