logo

29/10/18

Hasil El Clasico, Barcelona Pecundangi Real Madrid

Hasil El Clasico, Barcelona Pecundangi Real Madrid

NUSANEWS - Barcelona benar-benar tak memberi ampun Real Madrid dengan menggasak seteru abadinya itu dengan skor telak 5-1.

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Barca tampil ganas di laga lanjutan La Liga pekan ke-10 bertajuk El Clasico itu.

Sang striker, Luis Suarez tampil impresif dengan mencetak ha-trick di menit 30 lewat titik putih, dan paruh kedua menit 75 dan menit 83.


Sisa gol tuan rumah lainnya disarangkan Philippe Coutinho di menit 11 sebagai pembuka keran gol dan gol penutup dari Arturo Vidal menit 87.

Sedangkan Los Blancos hanya mampu mengejar ketertinggalan lewat gol bek kiri mereka, Marcelo di menit 50.

Dengan hasil gemilang ini, Barca pun kembali merebut posisi puncak yang sebelumnya diambil Atletico Madrid.

Barca kini unggul dua angka dengan raihan 21 poin, sementara rival terdekatnya, Atletico telah mengumpulkan 19 poin.

Sementara bagi Real Madrid, hasil minor ini membuat posisinya tertahan di peringkat sembilan. Madrid baru mengumpulkan 14 poin dari empat kemenangan, dua bermain imbang, dan kini telah empat kali menelan kekalahan.

Hasil minor ini pun dipastikan akan berdampak pada esistensi sang pelatih, Julen Lopetegui yang sebelum memang tengah diterpa isu pemecatan.

Mantan pelatih Timnas Spanyol itu kini benar-benar di ujung tanduk, menyusul hasil yang sangat memalukan di laga sarat gengsi tersebut.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...