logo

24/10/18

Gaya Baru Prabowo Pakai Jaket Rompi Jeans

Gaya Baru Prabowo Pakai Jaket Rompi Jeans

NUSANEWS - Pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno kali ini terlihat agak modis. Sebab, Prabowo memakai jaket rompi jeans warna biru.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengunggah fotonya bersama Prabowo dan Sandi di akun twitternya.

Terlihat, Prabowo tetap memakai baju kebanggaannya warna cokelat dan kali ini memakai celana warna hitam dilapisi jaket rompi jeans. Sedangkan, Sandi memakai baju kemeja biru lengan pendek dilapisi jaket rompi jeans biru dan celana krem.

Sementara, Dahnil memakai baju kemeja biru lengan panjang dilapisi jaket rompi jeans warna biru dan celana warna krem serta peci hitam.

Selanjutnya, Dahnil juga mengunggah video Prabowo yang sedang menyalami anak-anak muda dalam suatu pertemuan.

"Pak @prabowo menerima sobat-sobat GMI (Gerakan Milenials Indonesia)," kata Dahnil yang dikutip INILAHCOM, Selasa (23/10/2018).

Sebelumnya, ada yang menyarankan Prabowo Subianto untuk merubah pakaiannya agar masyarakat tidak bosan melihat baju yang sering dipakai calon Presiden nomor urut 02 itu warna cokelat terus.

Namun, Sandiaga mengklaim kalau masyarakat suka dengan gaya Prabowo yang memakai seragam cokelat atau putih. Menurut dia, karakter Prabowo tidak bisa hilang walau ganti seragam. Prabowo tetap sosok yang tegas walau dipoles sedemikian rupa.[ris]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...