logo

14/10/18

Film ‘Lagi-Lagi Ateng’ Tak Terganggu Walau Augie Ditahan

Film ‘Lagi-Lagi Ateng’ Tak Terganggu Walau Augie Ditahan

NUSANEWS - Surya Saputra memastikan penahanan terhadap artis peran dan presenter Augie Fantinus tidak berpengaruh pada proses film Lagi-Lagi Ateng. Surya yang berbagi peran dengan Augie di Lagi-Lagi Ateng menyebut proses shooting film telah tuntas.

“Sudah selesai shooting-nya, kami lagi promo dan launching untuk Januari 2019. Kalau filmya sih enggak terganggu,” kata Surya saat dihubungi awak media, Sabtu (13/10).

Aktor 43 tahun itu menyebut semua pemain dan kru Lagi-lagi Ateng prihatin atas masalah yang menimpa Augie. Mereka telah mempunyai rencana untuk mengunjungi pemeran Ateng itu di kantor polisi.

“Insyaallah mau kesana mau, memberikan support lah orang baik seperti dia harus diberikan support,” ujarnya.

Surya juga mengaku telah menghubungi Augie melalui telepon. Dia mengaku ikut prihatin.

“Tadi pagi juga telponan, setiap pemain komunikasi ada beberapa yang ke sana sendiri ada yang mau bareng. Kami prihatin lah ujian yang menimpa Augie,” sambung Surya.

Seperti diketahui, Augie Fantinus tersandung masalah. Dia ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Kasus ini bermula saat Augie mengunggah video melalui akunnya di Instagram, Kamis (11/10). Augie menyebut dalam video itu ada seorang oknum polisi menjadi calo tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Namun polisi menepis tuduhan Augie. Akhirnya polisi menjerat Augie sebagai tersangka dan memasukkannya ke tahanan, Jumat (12/10).


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...