logo

13/10/18

Fadli Zon soal Cuitan Andi Arief: Mau Menyemangati Diri Sendiri

Fadli Zon soal Cuitan Andi Arief: Mau Menyemangati Diri Sendiri

NUSANEWS - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Prabowo Subianto tidak serius untuk menjadi presiden. Andi bahkan menyebut Sandiaga Uno yang terkesan seperti capresnya.

Menurut Fadli, Prabowo setiap harinya sering berkeliling dan menerima banyak tamu dari berbagai kalangan. Ucapan Andi dianggap sebatas bentuk penyemangat diri.

“Enggaklah. Pak Prabowo itu tiap hari itu keliling. Ya mungkin mau menyemangati diri sendirilah Pak Andi,” kata Fadli di Hotel Grand Sahid, Sudirman, Jakarta, Jumat (12/10).

Fadli menjelaskan, koalisi memang telah mengagendakan Sandiaga Uno akan lebih dulu berkeliling kampanye ke seluruh daerah. Sedangkan, Prabowo lebih kepada untuk bertemu tokoh-tokoh nasional.

“Kan memang dalam rencana kita Pak Sandi duluan, Prabowo ini ketemu tokoh-tokoh. Nanti ada waktunya. Tapi Pak Prabowo tiap hari terima tamu banyak sekali,” ungkap Fadli.

Yang jelas, kata Fadli, Prabowo akan segera berkeliling Indonesia untuk berkampanye. Sabtu (13/10), Prabowo akan ke Solo, Jawa Tengah.

“Sudah mulai kok. Cuma enggak terus menerus. Jadi ada pertemuan dengan masyarakat, ada yang datang tokoh-tokoh, jadi enggak pernah berhenti. Cuma kan ada yang perlu dipublikasikan dan tidak,” tutupnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...