logo

02/10/18

Fadli Zon: Ratna Sarumpaet Dianiaya 2 sampai 3 Laki-laki

Fadli Zon: Ratna Sarumpaet Dianiaya 2 sampai 3 Laki-laki

NUSANEWS - Wakil Ketua DPR Fadli Zon telah bertemu dengan Ratna Sarumpaet pasca-dugaan terjadinya penganiayaan kepada anggota jurkamnas Prabowo-Sandiaga itu. Fadli mengatakan Ratna dianiaya dua-tiga pelaku.

"Penganiayaan itu dilakukan oleh mungkin 2-3 orang laki-laki, di parkiran di luar mobil. Tapi mengenai detailnya, saya belum tahu," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Fadli mengatakan saat ini Ratna masih enggan buka-bukaan soal kejadian penganiayaan tersebut. Ratna, sebut dia, masih menenangkan diri dan belum melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

"Ratna sebetulnya tidak ingin ini terekspos dulu karena beliau juga ingin meneduhkan dirinya dulu, sambil lukanya juga masih," jelasnya.

Fadli pun memastikan pihaknya akan membantu Ratna menginvestigasi penganiayaan itu. Menurutnya, penganiayaan tersebut merupakan tindakan keji sehingga membuat Ratna trauma.

"Saya yakin beliau juga mengalami trauma, tidak pernah menyangka dalam hidup beliau ada satu perlakuan seperti itu. Mbak Ratna ini usianya 70 tahun. Kita juga nanti akan investigasi apa yang sesungguhnya terjadi," kata dia.

Peristiwa penganiayaan ini belum dilaporkan ke polisi. Gerindra menyatakan penganiayaan itu terjadi pada 21 September 2018 di sekitar Bandara Husein Sastranegara. POM TNI AU, yang bergerak melakukan penyisiran, menyatakan tidak ada kejadian penganiayaan pada tanggal tersebut di area bandara.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...