logo

27/10/18

Erick Thohir: Dukung Jokowi, Khofifah bagai Pemain Tanpa Bola

Erick Thohir: Dukung Jokowi, Khofifah bagai Pemain Tanpa Bola

NUSANEWS -  Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin menghadiri tasyakuran posko relawan Jaringan Kiai Santri Nasional atau JKSN di Jalan Raya Diponegoro, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 26 Oktober 2018. Di sana, Erick Thohir memuji kinerja dan kontribusi ikon JKSN, Khofifah Indar Parawansa, kepada Jokowi selama memimpin Indonesia.

JKSN adalah relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dengan sejumlah tokoh di dalamnya, di antaranya Khofifah Indar Parawansa, mantan Wakil Kepala BIN Asad Said Ali, KH Asep Saifuddin Chalim, dan beberapa lainnya. Mayoritas relawan ini ialah tim pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada Juni 2018.

Erick mengapresiasi pembentukan relawan JKSN tersebut. Dia juga memuji Khofifah. "Ibarat sepakbola, Ibu Khofifah ini kalau yang sering ngegolin di depan, striker, penyerang. Hebatnya, gerakannya tanpa bola. Jadi bolanya belum sampai, dia bergerak sudah ngegolin itu bola," katanya mengumpamakan.

Hal itu sama dengan aksi dukungan Khofifah kepada Jokowi-Ma'ruf Amin. "Semua yang hadir di sini tentu hatinya benar-benar dengan hati nurani. Karena itu ketika saya mendapatkan banyak laporan, belum apa-apa sudah deklarasi di sana-sini. Itu namanya gerakan dengan tanpa bolanya," tutur Erick.

Peresmian Posko JKSN untuk Jokowi-Ma'ruf Amin ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Erick Thohir. Potongan tumpeng pertama diberikan Erick kepada Khofifah Indar Parawansa, kemudian kepada Ketua JKSN, Roziqi. Usai dari JKSN, malamnya Erick menghadiri peresmian Posko Tim Kampanye Daerah di Jalan Raya Basuki Rahmat.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...