logo

28/10/18

Elly Sugigi hingga Ozy Syahputra Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Elly Sugigi hingga Ozy Syahputra Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Presenter acara reality show Mandala Shoji memimpin deklarasi dari Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandi (HAP-PS). Kurang lebih 40 artis mendeklarasikan diri akan mendukung pasangan calon nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019.

“Kami dari Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandi, akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan berdaulat, adil dan makmur, adil dan mulia. Hingga terwujudnya 2019 presiden baru Prabowo-Sandi,” ujar Mandala yang diikuti oleh artis yang lainnya di Seknas Prabowo-Sandi, jalan HOS Cokroaminoto Jakarta Pusat, Minggu (28/10).

Sejumlah artis lain yang mendeklarasikan dukungan antara lain artis senior Elly Sugigi, pencipta lagu 2019 Ganti Presiden Sang Alang, dan aktor dari sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Ozi Syahputra.

Sandi yang turut hadir di acara deklarasi tersebut berharap banyak dari kalangan artis yang mendukungnya. Terutama untuk dapat menarik dukungan melalui keahlian mereka di dunia hiburan.

Deklarasi artis untuk Prabowo-Sandi. (Foto: Ferry Fadhlulrahman/kumparan)

“Mereka saya ingatkan untuk kampanye sejuk ya. Ada pesan khusus dari Pak Prabowo untuk artis pendukung untuk menghibur karena kampenye masih 120 hari ke depan, harus menggembirakan,” ujar Sandi.

Ia mengatakan bahwa keahlian artis sebagai para pekerja kreatif dapat memberikan pencerahan dan juga hiburan dalam proses kampanye yang masih panjang tersebut.

“Salah satunya pejuang ekonomi kreatif yang menjadi bagian dari kampanye yang menghibur. Karena elemen utama dari kampanye Prabowo Sandi adalah mencerahka, menggerakkan dan menghibur,” ujar Sandi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...