logo

28/10/18

Ekonomi Kerakyatan yang Adil Paling Ditekankan Sandiaga Uno

Ekonomi Kerakyatan yang Adil Paling Ditekankan Sandiaga Uno

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menekankan pentingnya perekonomian kerakyatan yang adil dan berdampak baik bagi industri lokal di masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Sandi saat menghadiri Gerakan Milenial Indonesia di Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (27/10). Dalam cara tersebut Sandi didampingi pengusaha muda Sabam Rajagukguk dan Anggota Komisi VIII DPR RI, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

“Sebetulnya satu hari di Jakarta kita mau tangkap aspirasi Mbak Sara, Mas Sabam, Rizki juga tadi menangkap aspirasi masyarakat Kalideres. Kita berharap ada keadilan sosial dimulai dengan keadilan ekonomi,” ujar Sandi.

Di depan para warga dan pengusaha Sandi mengatakan konsen Prabowo-Sandi membangun perekonomian yang berkeadilan. Salah satunya dengan membuka lapangan pekerjaan atau berwirausaha.

Sandi melihat, saat ini justru banyak pekerja yang berasal dari asing dan bukan dari Indonesia.

“Lapangan kerja diprioritaskan ke putra-putri bangsa. Pembangunan ekonomi sekarang memberikan kesempatan kepada tenaga asing. Prabowo-Sandi hadir memberikan kesempatan untuk perusahaan lokal dan tenaga lokal,” pungkas Sandi.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...