logo

23/10/18

Dijerat Kasus Dugaan Pemerkosaan, Ronaldo: Kebenaran Akan Selalu Terdepan

Dijerat Kasus Dugaan Pemerkosaan, Ronaldo: Kebenaran Akan Selalu Terdepan

NUSANEWS - Bintang sepakbola Christiano Ronaldo mengatakan bahwa pengacaranya percaya diri akan kasus pemerkosaan yang menjerat dirinya.

Seorang wanita bernama Kathryn Mayorga berusia 34 tahun diketahui telah menuduh bahwa mantan pemain Real Madrid memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009. Ronaldo membantah tuduhan itu.

“Saya tahu saya adalah contoh, saya tahu 100 persen, di lapangan dan di luar lapangan,” kata Ronaldo dalam penampilan mengejutkan pada konferensi pers Old Trafford sebelum pertandingan Liga Champions.

“Saya bermain di klub yang fantastis, memiliki keluarga yang fantastis. Saya punya empat anak, saya sehat, saya memiliki segalanya, jadi sisanya tidak mengganggu saya,” tambahnya.

“Saya tidak akan berbohong pada situasi ini. Saya sangat bahagia. Pengacara saya yakin dan tentu saja saya juga,” tegas Ronaldo.

“Saya menikmati sepakbola, hidup saya. Sisanya, saya punya orang-orang yang menjaga hidup saya dan, tentu saja, kebenaran selalu datang dalam posisi pertama, jadi saya baik,” demikian kata Ronaldo seperti dimuat BBC.

Sebelumnya, majalah berita mingguan Jerman Der Spiegel, yang pertama kali mempublikasikan cerita tentang tuduhan itu, mengatakan bahwa Mayorga mengajukan laporan kepada polisi Las Vegas tak lama setelah insiden yang dituduhkan.

Der Spiegel mengatakan bahwa pada tahun 2010, dia dilaporkan mencapai penyelesaian di luar pengadilan dengan Ronaldo yang melibatkan pembayaran 375.000 dolar AS karena menyetujui untuk tidak pernah mengumumkan tuduhan itu kepada publik.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...