logo

28/10/18

Dewi Perssik Vs Keponakan, Berawal dari Curhatan di Instagram

Dewi Perssik Vs Keponakan, Berawal dari Curhatan di Instagram

NUSANEWS - Dewi Perssik melayangkan somasi kepada salah satu keponakannya, Rosa Meldianti atau Meldi dan ibu kandungnya. Dewi Perssik menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Saya mewakili keluarga besar diamanahkan untuk mensomasi kepada kakak kandung saya dan keponakan saya, atas pelecehan mau pun fitnah yang beredar selama ini," ujar Dewi Perssik di kedai Kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Dewi Perssik melayangkan somasi untuk kakak dan keponakannya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Somasi dilayangkan Dewi Perssik lantaran kakak dan keponakannya itu terus berulah menebarkan fitnah.

Perseteruan Dewi Perssik dengan Meldi berawal dari unggahan sang keponakan di akun Instagramnya. Lewat Instagram Stories-nya, Meldi menjelaskan mengapa sudah tidak pernah lagi bersama dengan Dewi Perssik dan juga menghapus foto-fotonya bersama dengan tantenya itu.

Hotman Paris Hutapea dan Dewi Perssik. (Instagram - @dewiperssikreal)

Meldi yang tengah merintis karier sebagai penyanyi dangdut iini menuliskan beberapa alasan, salah satunya adalah karena Dewi Perssik memberikan perlakuan berbeda antara dirinya dengan Lebby, keponakan Dewi Perssik lainnya.

"Lebby adalah adik sepupu saya. Ketika Lebby sukses saya pun ikut senang tidak ada rasa iri atau apalah yang kalian ucapkan kepada saya. Di sini saya hanya ingin mempertanyakan saja sama tante saya. Aunty, kenapa ketika ke Meldi aunty mengharuskan banyak hal. Meldi diharuskan kurus, dibilang gak enak suaranya dll hehe. Tapi kenapa aunty tidak mengharuskan itu sama lebby? Tapi Meldi selalu pikir positif mungkin aunty sayang Meldi mangkanya aunty pengen meldi terlihat sempurna," tulis Meldi pada Juli 2018.

Kepada wartawan pada awal Oktober lalu, Meldi mengaku hubungannya dengan Dewi Perssik renggang karena sang tante melarang dirinya terjun ke dunia hiburan.

Dewi Perssik (instagram.com)

"Dia tuh enggak ingin aku di dumia entertaint. Padahal aku inginnya di sini, kenapa dilarang. Aku bikin apa aja disindir. Repot sih, memang sifatnya gitu," ujar Meldi.

Menurut Meldi, sikap Dewi yang demikian lantaran takut bersaing. Apapun yang dilakukannya selalu dikomentari negatif oleh tantenya. Semisal saat Meldi diendorse oleh sebuah produk tas.

"Takut persaingan mas. Dari segi umur Meldi lebih muda. Padahal rejeki kan masing-maising. Kelihatan aja, Meldi tampil apa aja disindir," ujarnya.

Sebagai keponakan, Meldi mengaku kecewa dengan sikap Dewi Perssik. Padahal ia berharap Dewi yang lebih dulu menggeluti dunia entertaint, turut membimbingnya. "Ya aku kecewa," kata Meldi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...