logo

31/10/18

Deng Ical: Caleg Jangan Merasa Hebat dari Partai

Deng Ical: Caleg Jangan Merasa Hebat dari Partai

NUSANEWS - Ketua Harian Badan Pemenangan pemilu (Bapilu) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Syamsu Rizal MI, menghadiri Workshop Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Rabu (31/10/2018).

Dalam workshop tersebut dihadiri Plt Ketua Golkar Bantaeng Arfandi Idris, Plt Ketua Golkar Kabupaten Gowa, Hoist Bachtiar dan para calon anggota Legislatif, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan partai Golkar Bantaeng.

Di hadapan caleg, Deng Ical mengingatkan, jangan ada yang merasa dirinya lebih hebat dibandingkan dengan struktur partai.

“Karena tidak mungkin itu kita bisa duduk dan meraih suara yang signifikan tanpa ada bantuan dan kontribusi dari pimcam dan pimlur bahkan partai di dalamnya,” ujar Deng Ical.

Karena menurut Deng Ical, belum pernah itu ada terjadi calon anggota dewan duduk dan meraih suara terbanyak tanpa ada kontribusi dan kerja keras kader partai golkar.

“Mulai hari ini buang jauh jauh itu fikiran ta bahwa kita bisa duduk jadi anggota DPRD tanpa dukungan dan bantuan keder dan partai,” pungkas Deng Ical.

“Mau diakui atau tidak sebagai kader golkar, pastinya ada yang membantu dan bekerja bersama dengan kita, hal inilah yang kita ingin bangkitkan kembali bahwa ternyata kita bisa terpilih jadi anggota DPRD itu tidak terlepas dari kerja keras pimcam, pimlur dan partai,” tambah Deng Ucal.

Deng Ical mengatakan, apabila kekompakan kader dan para caleg terus dijaga dengan baik, hal ini akan berdampak baik bagi partai. Sehingga, kursi pimpinan DPRD bisa direbut.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...