logo

26/10/18

Demi Comeback Juve, Leonardo Bonucci Tolak Mentah-Mentah Pinangan Duo Manchester

Demi Comeback Juve, Leonardo Bonucci Tolak Mentah-Mentah Pinangan Duo Manchester

NUSANEWS -  leonardo Bonucci telah kembali ke klub asalnya Juventus setelah melakoni petualangan semusim bersama AC Milan tahun lalu.

Penggawa Timnas Italia berusia 31 tahun itu pun mengungkapkan, sebelum kembali ke Turin, ia mengaku sempat mendapatkan tawaran dari dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan Manchester City.

Bahkan diakui Bonucci, manajer MU, Jose Mourinho mencoba untuk mengontraknya dari AC Milan awal tahun ini.

Disebutkan Bonucci, Mourinho menginginkannya sebagai solusi untuk masalah lama mereka di bek tengah, namun ia menegaskan tetap memilih Juve, tim yang telah dibelanya selama tujuh musim sebelum gabung ke Milan tahun lalu.

“Pada dasarnya ada beberapa kemungkinan baik dengan Manchester City dan dengan Manchester United,” katanya kepada Daily Telegraph seperti dikutip dair Goal.

Bonucci bahkan menyebut, sejak ia masih di Juventus, Manchester City telah mencoba menghubunginya tahun 2016.

“Saya benar-benar berbicara dengan klub, saya berbicara dengan Juventus dan kami memutuskan bahwa itu baik bagi saya untuk tetap dan terus menang dengan Juventus,” ujarnya.

“Dan tahun ini ketika saya diberi tahu ada kemungkinan untuk kembali ke rumah, untuk kembali ke Juventus saya hanya berhenti mendengarkan tawaran lain dan saya memutuskan untuk kembali ke sini,” imbuhnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...