Breaking

logo

Cerita Warga Pondok Aren Keluhkan Bau Misterius dari Dalam Tanah

Cerita Warga Pondok Aren Keluhkan Bau Misterius dari Dalam Tanah

NUSANEWS - Bau menyengat disertai asap tipis yang keluar di halaman rumah warga Jalan Pesantren, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, membuat pusing dan mual.

"Pusing juga kalau hirup baunya, apalagi pas tiga hari lalu saat pertama baunya keluar, nyanter banget baunya," kata warga setempat bernama Suparmi, Jumat, 12 Oktober 2018.

Menurut Suparmi, sebelum mengeluarkan bau menyengat tanah di belakang rumah warga itu terlebih dulu mengeluarkan asap. Karena penasaran, beberapa tetangga menggali lokasi keluarnya asap sedalam 20 sentimeter untuk melihat ada apa di dalamnya.

"Semalam sebelum magrib sempet ada bunyi letupan kecil, adanya bau tersebut saya juga mau muntah baunya nggak enak banget," katanya.

Suparmi berharap, bau menyengat ini cepat hilang agar tidak mengganggu aktivitas di rumahnya, karena bau menyengat tersebut sangat mengganggu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan Uci Sanusi belum mengetahui ada bau menyengat misterius yang keluar dari dalam tanah di Ceger, Pondok Aren. "Belum, saya belum tahu soal itu. Nanti kita cek ke lokasi," katanya saat dihubungi, Jumat, 12 Oktober 2018.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Tangerang Selatan Toto Sudarto juga belum mengetahui ihwal bau menyengat yang membuat warga setempat pusing dan mual itu. Toto berencana datang ke lokasi bersama dinas terkait lainnya. ""Ya coba nanti kita cek apa penyebabnya," ujarnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...