logo

14/10/18

Cerita Luna Maya Bersihkan Diri di Tempat Meditasi Suzzanna

Cerita Luna Maya Bersihkan Diri di Tempat Meditasi Suzzanna

NUSANEWS - Aktris Luna Maya bermain dalam film ‘Bernapas Dalam Kubur’. Di film yang akan tayang pada 15 November mendatang, ia berperan sebagai Suzzanna.

Mengingat film tersebut akan tayang di bioskop, Luna melakukan napak tilas. Perempuan berusia 35 tahun itu mendatangi rumah, makam, hingga tempat meditasi Suzzanna.

Luna Maya menyambangi tempat meditasi Suzzanna di kawasan Wana Wisata Sendang Jumprit, Temanggung, Jawa Tengah, seusai mengunjungi rumah dan makam perempuan kelahiran Bogor itu. Pada saat itu, Luna mencoba merasakan air di sana. Ia membasuh muka dan kakinya.

“Maksudnya kan lebih kayak membersihkan diri, ya percaya enggak percaya. Sekalian napak tilas, sehingga kita tahu bahwa ‘Oh, bunda begini’,” kata Luna, Sabtu (13/10) malam.

Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini merasa kedinginan setelah membasuh muka dan sekujur kakinya. Ia gemetaran. Meski begitu, Luna berharap bisa mendapat energi positif. 

“Minta dilancarkan, dibersihkan dosa-dosa, supaya yang jelek enggak ada. The good things aja, sehat, happy. Enggak ada spesifik apa. All the best aja,” tutur Luna.

Luna Maya dikamar mendiang Suzanna di Magelang, Sabtu (13/10/2018). (Foto: Aria Pradana/kumparan)

Pemain film ‘Janda Kembang’ ini merasakan banyak hal ketika napak tilas. Menurut Luna, Suzzanna merupakan sosok yang profesional.

“Jadi dia (Suzzanna) observasi, pendekatan dengan cara yang dia yakini itu bisa membuat dia lebih bisa membawakan itu dengan baik dan itu terbukti film-filmnya bagus," kata Luna.

Selain itu, mantan kekasih Reino Barack ini menganggap bahwa Suzzanna mempunyai sifat yang kharismatik, mistis hingga misterius. Hal itu menurut dia, terpancar di diri Suzzanna karena melakukan meditasi.

"Jadi ya mungkin karena ada disiplinnya dia terhadap misalkan meditasi itu sendiri dan itu-itulah," tandas Luna Maya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...