logo

25/10/18

Bukti Dukungan, Arif Saleh Dibuatkan Lagu Bugis oleh Seniman Ini

Bukti Dukungan, Arif Saleh Dibuatkan Lagu Bugis oleh Seniman Ini

NUSANEWS - Dukungan dan support ke M.Arif Saleh untuk mewakili rakyat di DPRD Wajo di Pemilu 2019 mendatang, kini semakin mengalir.

Berbagai elemen masyarakat menaruh harapan ke alumnus As’adiyah ini untuk memberi perubahan nyata di parlemen.

Apresiasi ke Mas Bro (M.Arif Saleh Bersama Rakyat Wajo), ditunjukkan dengan berbagai cara. Mulai memberi testimoni dukungan, ikut menyosialisasikan secara langsung, hingga menciptakan lagu Bugis yang pesannya sarat makna.

Pencipta sekaligus penyanyi lagu Bugis, Syamsir, secara khusus membuatkan lagu tentang Mas Bro. Isi dan pesannya, yakni memohon agar rakyat Wajo memberikan amanah ke caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe dari Partai Nasdem tersebut.

Anci, sapaan akrab Syamsir, mempersembahkan karyanya tersebut sebagai bentuk dukungan ke eks Juru Bicara Bupati Barru Andi Idris Syukur ini. Di matanya, Arif Saleh punya niat tulus pulang untuk mengabdi.

Karya Anci yang juga pencipta lagu “AIS”, serta beberapa lagu calon kepala daerah, juga sudah dibagikan Arif Saleh melalui akun facebooknya, Kamis (25/10/2018).

Dalam keterangannya, pemilik nomor urut 7 di Partai Nasdem tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya. “Terima kasih maraja Om Anci atas karya lagunya untuk Mas Bro. Insyaallah MA’7 ridecengnge,” tulis Arif di facebooknya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...