logo

14/10/18

Bos City Ungkap “Pembicaraan Terlarang” dengan Lionel Messi

Bos City Ungkap “Pembicaraan Terlarang” dengan Lionel Messi

NUSANEWS - Presiden Manchester City, Khaldoon Al Mubarak mengungkapkan jika sang manajer, Pep Guardiola diminta untuk meyakinkan Lionel Messi agar mau gabung dengan Machester City.

Sebagai iming-imingnya, City siap menggaji Leo Messi tiga kali lipat dari gaji yang selama ini diterimanya di Camp Nou.

Namun, meski ditawari gaji selangit dan dibujuk mantan pelatih yang dihormatinya, La Pulga bergeming bahkan memilih memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.


“Kami meminta Guardiola untuk berbicara dengannya. Kami menawarkan dia tiga kali lipat gaji yang dia punya di Barcelona, ​​tetapi dia tidak pernah menerimanya,” tutur Khaldoon al Mubarak seperti dikutip dari Diario AS.

Pengakuan bos minyak itu mencuat saat ia berbicara pada konferensi media di Uni Emirat Arab. Di sana dia ditanya tentang siapa (pemain) yang sangat diinginkan City namun gagal.

Khaldoon pun menyebut nama pemain yang telah memenangkan 5 Balllon d’Or, dan sontak audien riuh dan yakin yang dimaksud Khaldoon adalah Lionel Messi.

Pasalnya, rumor ketertarian City terhadap kapten Timnas Argentina itu sudah mencuat sejak jendela transfer musim panas tahun lalu.

Messi sendiri sempat ragu menandatangani pembaharuan kontraknya bersama Barca, meski akhirnya ia memilih meneruskan kiprahnya bersama Los Cules.

Namun, City tentu masih bisa menandatanganinya pada 2020 saat kontraknya habis, itu pun jika mereka masih tertarik, karena saat itu Messi telah berusia 33 tahun.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...