logo

27/10/18

Bocah perempuan di Makassar disiram bensin dan dibakar tiga kawan sebaya

Bocah perempuan di Makassar disiram bensin dan dibakar tiga kawan sebaya

NUSANEWS - Bocah perempuan, Rika (10), warga Jalan Seroja, Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Makassar terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara karena luka bakar di bagian panggul, paha hingga kaki kirinya. Korban disiram bensin dan dibakar oleh tiga kawan sebaya, Jumat petang, (26/10) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kamariah, ibu korban melaporkan kejadian itu ke Mapolrestabes Makassar. Adapun tiga pelaku masing-masing berinisial Sa, (12), An, (12) dan Do, (9) belum diamankan polisi dan masi di rumah kerabatnya.

Ketua RT C, RW 3, Kelurahan Kampung Buyang, Jumahari, (43), yang ditemui di ruang UGD RS Bhayangkara saat mendampingi korban mengatakan, tiga pelaku ini adalah kawan sepermainan Rabil, (12), kakak dari korban, Rika. Saat ditanya alasan menyiram bensin dan membakar korban, tiga pelaku yang juga masih bocah ini hanya melongo.

"Awalnya Rika mencari adiknya Raka yang bermain di sebuah bengkel kosong. Dari jauh dia sudah lihat tiga pelaku ini. Saat mau bawa pulang adiknya yang masih berusia 3 tahun itu karena sudah dekat magrib, tiba-tiba tiga pelaku itu menyiram bensin dari belakang dan dibakar. Untungnya ada Agus warga yang melihat kejadian dan langsung mengambil pasir yang menumpuk di situ lalu menghamburkan ke tubuh korban untuk mematikan api. Tiga pelaku langsung kabur," kata Jumahari.

Karena pelaku masih warga sekitar, kata ketua RT ini, langsung diketahui tapi diamankan ke rumah tetangganya untuk menghindari amuk keluarga korban.

Sementara Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Faturrahman yang ditemui di Mapolrestabes Makassar membenarkan, ibu korban masih sedang melaporkan kejadian ini. Sementara polisi sedang menuju TKP untuk melakukan penyelidikan.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...