logo

25/10/18

Beryukur Bersuamikan Iko Uwais, Begini Pesan Audy

Beryukur Bersuamikan Iko Uwais, Begini Pesan Audy

NUSANEWS - Artis penyanyi Audy Item bersyukur bersumikan aktor Iko Uwais yang bisa menghormati perannya sebagai seorang istri.

Dia juga berharap agar Iko bisa mempertahankan sikapnya tersebut.

Ini diungkapkan Audy setelah menonoton film 3 Dara 2 begenre drama komedi tersebut. Audy paham betul bagaimana peran istri dalam kehidupan berumah tangga.

Belakangan Audy memang sering berada di rumah, hal tersebut terkait dengan anak buah pernikahannya dengan Iko Uwais Atreya Syahia Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais yang masih kecil. Audy hanya sesekali menjalani aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

Padahal, sebelum menikah, jadwal manggung Audy sangat padat. Banyak berada di rumah, Audy tentu saja banyak melakukan pekerjaan rumah tangga, selayaknya seorang istri, terutama mengurus dua buah hati mereka yang masih kecil.

Iko Uwais, sekarang memiliki jadwal padat,” kata Audy item dalam keterangan yang diperoleh JawaPos.com, Rabu (24/10).

Meski sering ditinggal suami syuting, namun hampir tak ada gosip miring seputar rumah tangga Audy dan Iko Uwais. Hal itu menurut Audy lantaran komitmen mereka untuk saling percaya dan menghormati satu sama lain.

Pesan itulah yang ditangkap Audy usai menyaksikan film 3 Dara 2 yang mulai ditayangkan di bioskop pada 25 Oktober 2018. Pesan itu diungkapkan Audy usai menyaksikan peluncuran film yang disutradarai Monty Tiwa itu, beberapa waktu lalu.

“Pesannya, khususnya para lelaki, harus bisa lebih bisa hormati istrinya lagi,” tegas Audy.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...