logo

28/10/18

Bertemu 30 Menit, La Nyalla Minta Maaf Pernah Tuding Jokowi PKI

Bertemu 30 Menit, La Nyalla Minta Maaf Pernah Tuding Jokowi PKI

NUSANEWS - Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, bertemu dengan Presiden Joko Widodo di sela kunjungannya ke Surabaya, Sabtu (27/10).

Jokowi didampingi oleh Seskab Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam pertemuan itu.

Dalam pertemuan itu, eks politikus Gerindra ini meminta maaf kepada Jokowi karena pernah menyebarkan opini negatif ke Jokowi di Pilpres 2014.

“Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI saat Pilpres yang lalu,” ungkapnya melalui keterangan pers yang diterima, Minggu (28/10).

Jokowi dan La Nyalla. (Foto: Dok. Istimewa)


Mendengar permintaan maaf La Nyalla, Jokowi hanya tertawa. Capres nomor urut 01 itu mengatakan pada La Nyala, bahwa ia tak mungkin keturunan atau aktif di PKI. Sebab, ia lahir di tahun 1961 dan ayahnya aktif di NU.

“Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu,” jelas Jokowi ditirukan La Nyalla.

Pertemuan selama 30 menit itu digelar di hotel tempat Jokowi menginap di Surabaya. Di akhir pertemuan, Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan La Nyalla. Bahkan Jokowi sempat membaca berita seputar tekad La Nyalla, yang juga calon anggota DPD RI itu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin di Madura dalam Pilpres 2019.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...