Breaking

logo

Bener Gak Ratna Dipukulin Orang? Ini Fakta-fakta yang Mengejutkan

Bener Gak Ratna Dipukulin Orang? Ini Fakta-fakta yang Mengejutkan

NUSANEWS - Semua media lagi ramai membicarakan pemukulan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet. Pada Selasa (2/10/2018) pagi tadi beredar sebuah foto perempuan mirip Ratna di sebuah ruang perawatan rumah sakit. Wajahnya memar. Infonya sih jadi korban pemukulan.

Berikut fakta-fatka yang dirangkum rilis.id soal pemukulan Ratna Sarumpaet.

1. Ratna Tak Lapor Polisi

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, katanya sempat menjenguk Ratna Sarumpaet pada Minggu, 30 September kemarin. Ia menuturkan mengapa Ratna tak melapor ke polisi, alasannya karena akan mubazir.

"Banyak laporan-laporan seperti ini yang ujung-ujungnya mubazir," kata Fadli Zon seperti dilansir Kumparan.com.

2. Fadli Zon Tak Kasih Kepastian

Menurut Fadli Zon saat bertemu dengan Ratna Sarumpaet, pelaku pemukulan ini sekitar 2-3 orang. Namun, Ratna juga tidak jelas dalam mengenali ciri-ciri pelaku.

"Menurut ibu Ratna, pelakunya 2-3 orang dan dilakukan di parkiran bandara di Bandung pekan lalu. Tidak dikenali juga ciri-ciri pelaku, seperti raut muka, serta pakaian yang dikenakan mereka," ujar dia.

3. Polisi saja Bingung

Pihak kepolisian memang belum menerima laporan atas dugaan penganiayaan yang dialami Ratna. Kabid Humas Polda Jabar, Trunoyudo Wisnu Andiko, bilang pihaknya masih mencari kebenaran kasus ini.

"Pertanyaan saya gini, kejadiannya kapan waktunya dan di mana? Kalau di Bandung, kota atau kabupaten?" ucap Truno kepada wartawan.

4. Pengeroyokan Pekan Lalu, Booming Sekarang

Katanya sih Ratna memang lagi dalam tahap recovery. Ia trauma atas apa yang menimpanya tersebut. Namun, kata Fadli Zon, peristiwa ini terjadi pada pekan lalu. Tapi, ia tak memberikan penjelasan kapan pastinya. Mengapa baru beredar sekarang?
"Untuk kali ini Ratna tidak ingin diekspos terlebih dulu," ujar Fadli.

5. Rumah Sakit Ratna Dirahasiakan

Informasi yang diterima rilis.id dari pesan whatsapp. Tercantum narasumbernya, Lili Bertha Kartika.
"Ibu Ratna Sarumpaet dalam kondisi babak belur pagi ini, beliau masih dalam kondisi trauma berat dipukuli beberapa orang," kata dia dalam pesan tersebut pada Selasa (2/10/2018) siang.

Tertulis juga, mohon doa kepada Ratna Sarumpaet agar diberi kesembuhan. Lalu, untuk lokasi rumah sakitnya sengaja dirahasiakan demi keamanan.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...