logo

25/10/18

Begini Penjelasan Vicky Prasetyo Yakini Angel Lelga Hamil

Begini Penjelasan Vicky Prasetyo Yakini Angel Lelga Hamil

NUSANEWS - Meskipun Vicky Prasetyo tidak pernah lagi berkomunikasi dengan agel Lelga sejak proses perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, bergulir.

Tapi dia meyakini kalau Angel Lelga tengah mengandung janinnya. icky mengaku sangat merasa berdosa jika memang harus menceraikan Angel Lelga dalam keadaan hamil.

Alasan kuat Vicky meyaknini bahwa istrinya tersebut sedang hamil karena diakuinya mereka sempat melakukan hubungan suami istri setelah gugatan cerai dilayangkan.

“Karena udah dilarang susternya untuk komunikasi. Karena waktu kemaren aku gugat tanggal 18 yang lalu, aku sempet pulang ke rumah sempet ya ,maaf sekali lagi sempet, ya suami istri bagaimana gitu. Jadi, aku yakin kalau memang itu ada hamil,” ungkap Vicky.

Bahkan, sampai sekarang Vicky mengaku masih mengingat waktu istrinya menstruasi, sehingga dia merasa bisa menilai kebenaran kehamilan dari Angel Lelga.

“Kita waktu yang dulu itu bener keguguran. Aku yang bawa darahnya itu satu gumpalan sama tisu itu aku yang bawa. Angel-nya sakit-sakit gitu. Aku jadi tahu ngitung kalau dia nggak ini nya sekian, (menstruasinya) sekian. Tapi yang lebih tahu dianya lah,” pungkas Vicky.

Diketahui, Vicky Prasetyo berencana mencabut talak cerai pada Angel Lelga. Dengan alasan, Angel Lelga sedang hamil. Namun, mengejutkan Angel membantah bahwa dirinya hamil.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...