Breaking

logo

Avanza Terjun Bebas ke Sungai Batang Gadis, Pegawai Bank Sumut Ditemukan Tewas

Avanza Terjun Bebas ke Sungai Batang Gadis, Pegawai Bank Sumut Ditemukan Tewas

NUSANEWS - Ingin menghindari kecelakaan dengan pengendara lain, satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam nopol BK 1103 ZP, terjun ke Sungai Batang Gadis, Desa Singengu Julu, Kecamatan Kotanopan, Jumat (12/10). Mobil tersebut dikemudikan oleh Bripka Dony Pane, yang membawa tiga orang pegawai Bank Sumut Cabang Pembantu (Capem) Kotanopan.

Akibat kejadian ini, Bripka Dony Pane dinyatakan hilang, dan Syahputra Lubis tewas setelah terseret arus sungai Batang Gadis yang sedang besar. Informasi yang dihimpun wartawan, kejadian itu berlangsung tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wib. Mobil korban meluncur dari arah Panyabungan menuju Kotanopan. Saat tiba di lokasi kejadian, mobil ini oleng ke kiri karena menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor.

Namun naas, tiba tiba mobil langsung terjun ke sungai Batang Gadis dengan kedalaman sekitar 5 meter. Saat itu, kondisi sungai lagi banjir besar karena curah hujan yang sangat tinggi di kawasan ini. Beruntung dua orang selamat, yaitu Jhoni Supridar (Kepala Bank Sumut Capem Kotanopan) dan Roni Chandra Pegawai Bank Sumut Kotanopan. Keduanya berhasil keluar dari dalam mobil saat terjun ke sungai.

Sedangkan Bripka Dony Pane yang bertugas di Provos Polsek Kotanopan dan Syahputra Lubis ( pegawai Bank Sumut Capem Kotanopan) hilang bersama mobil. Dugaan keduanya hanyut di bawa arus sungai Batang Gadis yang sangat besar.

Benar saja, sekitar pukul 13.00 Wib, Syahputra Lubis ditemukan dengan kondisi tewas tersangkut di Bronjong Sungai di kawasan Laru Lec. Tambangan. Jenazahnya langsung di rujuk ke Rumah Sakit Panyabungan.

Kapolsek Kotanopan AKP Indra Sakti Siregar saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan, korban selamat berjumlah 2 orang, 1 hilang, dan 1 tewas. “Yang masih hilang itu anggota kita yang bertugas di Polsek Kotanopan. Kita masih melakukan pencarian terhadap Bripka Dony Pane dibantu BPBD Madina, Polres Madina, serta masyarakat sekitar sungai,” jelasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...