logo

Anies Baswedan Bertekad Perbaiki Permasalahan Jak Lingko

Anies Baswedan Bertekad Perbaiki Permasalahan Jak Lingko

NUSANEWS - Gubernur DKI Anies Baswedan berkomitmen terus memperbaiki sistem pada program integrasi angkutan umum atau Jak Lingko.

Ia mengakui bahwa program yang baru diluncurkan itu masih banyak kekurangan karena itu Pemprov DKI Jakarta akan terus memperbaiki kekurangan tersebut.

"Namanya juga sebuah sistem baru. Sistem baru itu pasti ada ruang untuk perbaikan. Yang penting bukan tidak ada masalah, yang penting adalah bila ada masalah diselesaikan secara terus-menerus. Karena masalah akan muncul lagi, masalahnya beda-beda itu," ujar Anies di Jakarta, Sabtu (13/10/2018).

Anies melanjutkan dirinya akan turun langsung untuk mengetahui kekurangan sistem Jak Lingko tersebut. Bahkan, Anies berkomitmen langsung mengumumkan permasalahan di Jak Lingko di akun sosial medianya.

"Saya sidak, saya lihat dan juga laporan. Jadi yang penting sistemnya itu terus menerus melakukan perbaikan. Kurang ini perbaiki, kurang ini perbaiki. Jadi jangan sampai ada masalah tidak diselesaikan. Mindset kita harus siap dengan terus ada masalah baru, masalah baru, masalah baru. Itu kan artinya kita terus menerus memperbaiki," kata Anies melanjutkan.

Diketahui program Jak Lingko merupakan perubahan nama dari Ok Trip. Dalam program tersebut DPRD DKI Jakarta mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal program Jak Lingko.

Adapun permasalahan yang masih ditemui ialah soal terganggunya mesin tab yang dipengaruhi oleh jaringan, keterlambatan gaji dan kurangnya tempat pemberhentian.


SUMBER © NUSANEWS.ID

KOMENTAR PEMBACA

loading...